05 Desember 2015

BANTU SHARE YA : ((Please Luangkan Waktumu Sejenak Untuk Membaca Artikel Ini))Sudah Tahu Belum Cara Membuat Ramuan Obat Stroke Dari Kulit Manggis Sudah Terbukti Ampuh'' !!!




Saat ini kulit manggis telah banyak dipakai serta digunakan untuk mengobati beragam jenis penyakit.

Salah satunya adalah penyakit stroke. Hal semacam ini karena terkecuali gampang didapat kulit buah manggis juga mempunyai rasa yang manis serta fresh.

Serta nyatanya di balik itu seluruhnya buah manggis juga dapat dibuktikan mempunyai manfaat serta faedah luar umum untuk kesehatan.

Hasil beragam study yang tela h dikerjakan tersingkap bahwa buah manggis terlebih dalam kulitnya mempunyai kandungan antioksidan tinggi berbentuk XANTHONE yaitu subtimasi kimi yang mempunyai kemampu menangani beragam jenis penyakit. Kanrena dapat mencegah radikal bebas pemicu penyakit, bersihkan serta memeilihara badan dari serangan beragam jenis penyakit dan dapat tingkatkan system kekebalan badan.



Nah untuk anda yang mau rasakan bakal manfaat kulit manggis atau meramunya jadi obat tradisional stroke jadi kesempatan ini saya bakal memberi info bagaimanakah Langkah Bikin Ramuan Obat Stroke Dari Kulit Manggis yang tentu gampang untuk dikerjakan serta tersebut sedetailnya :

Bahan - Bahan :

1 buah manggis.
Madu atau Gula rendah kalori, atau gula aren.
1 gelas air masak.

Cara Membuat

1. Ambilah 1 buah manggis yang bagus, sudah masak, dengan ukuran tengah sampai besar, tetapkan yang kulitnya sangatlah bersih, dan bebas dari getah2 kuning khas manggis.
2. Buanglah kelopak manggis (yang berwarna hijau) yang ada di pangkal buah manggis ruang batang manggis tsb.
3. Bersihkan bersih buah manggis tsb, utk singkirkan kotoran dan noda2 yang yg menempel pada kulit manggis.
4. Buang kulit luar manggis yang keras itu
Kupas tipis kulit luarnya karena pada kulit luar ada zat lilin
 (kulit luar bisa menutupi dinding perut atau menghalangi penyerapan)
5. Siapkan jus, atau alat pembuat juice.
Bukalah manggis dengan tangan sampai pecah merekah.
Potong2lah kulit manggis (daging kulit)
Masukkan kedalam blender
6. Tambahkan 4-5 sendok makan madu, dan air masak beberapa 1 gelas (350-400 cc). Atau jika tak ada madu anda dapat menggantinya dengan gula aren atau gula rendah kalori yang lain.
6. Blenderlah manggis beserta kulit (daging kulit), dan bijinya tsb sampai benar-benar halus (kurang lebih 3 - 4 menit).

Cara Mengkonsumsi :

Minumlah juice kulit manggis itu 3 kali 1 hari, @3-4 sendok makan (30cc) pagi setelah bangun tidur : siang dan malam sebelum akan tidur.

Sekianlah sepintas perihal Langkah Bikin Ramuan Obat Stroke Dari Kulit Manggis ini mudah-mudahan dapat menolong serta menaikkan pengetahuan anda. Terkecuali dapat jadikan obat stroke alami kulit manggis juga dapat jadikan obat tradisional hipertensi, obat liver, obat kanker payudara, serta ada banyak lagi penyakit yang lain.

Semoga Bermanfaat

Sumber : Status Fb Tanaman Obat lewat Bunda Naufal

0 komentar

Posting Komentar