03 Desember 2015

IBU-IBU DAN BAPAK BAPAK INI PENTING : ((Please Luangkan Waktumu Sebentar Untuk Membaca Artikel Ini))MIRIS!! Apabila Sang Buah Hati Masih tetap Mengkonsumsi Susu Formula, Berfikirlah 100x Lagi Untuk Memberi Sang Buah Hati Susu Formula Setelah Anda Membaca Artikel Di bawah Ini !!!!




Banyak orang-orang tua meyakini bahwa susu formula bisa menukar ASI. Susu formula atau sufor sumbernya yakni ASS (Air Susu Sapi). Pertanyaannya, apakah ASS selekasnya dimasukkan di dalam kotak lalu jadilah susu kotak? Pastinya tak. Lewat cara simpel, sistem ASS berpindah jadi susu kotak dimulai dari mengubah ASS jadi bubuk. Setelah jadi bubuk lalu diberi air agar jadi ASS lagi.


Langkah ASS jadi bubuk? ASS disemprotkan ke ruangan bersuhu 500 derajat celcius. Menurut pakar kesehatan dari Surabaya, Lailatul Muniroh, M. Kes, ASS yang disemprot ke suhu itu segera jadi bubuk. Apabila ASS disemprot ke suhu 100 derajat saja, senyawa kimia organiknya rusak. Apabila disemprot pada suhu 500 derajat? Yah, jadilah bubuk yg tidak ada diisi sekalipun, tinggal baunya saja. Tubuh Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization) mengatakan dalam laporannya bahwa susu formula tak direferensikan sebagai pengganti ASI.

Jadilah bubuk ASS yang sesungguhnya sudah tak ada kandungan vitamin dan gizinya. Bahkan, suhu setinggi itu, menyebabkan reaksi pembentukan kimia negatif dalam bubuk ASS. Lantas kok dapat pabrik-pabrik susu kotak, dan bubuk, mengklaim bahwa product mereka sangat bervitamin?

Pabrik susu bubuk dan kotak memasukkan rekayasa vitamin, mineral dan protein ke bubuk ASS. Rekayasa mempunyai bahan kimia tak alami. Belum lagi, laporan riset Global Health Center mengatakan bahwa bubuk ASS dan susu kotak di beri 6 unsur kimia satu diantaranya antibiotik dan gastrointestinal peptides. Ke-2 bahan kimia itu menyebabkan rusaknya system saraf. Indikatornya bisa berupa alergi pada badan. Itu yang paling tampak. Periode panjangnya?

Pabrik-pabrik susu bubuk (susu formula) itu tak jujur? Sebagian peneliti kesehatan mengatakan bahwa sebenarnya susu bubuk, susu kotak, itu tak baik untuk metabolisme badan manusia. Bayi apabila diasupi susu formula umumnya sulit BAB, alergi batuk pilek atau sesak napas. Tetapi itu periode pendeknya saja. Periode panjangnya?
Silakan mengambil keputusan yang pas untuk para buah hati. (dokter. id)

0 komentar

Posting Komentar