03 Desember 2015

Jika Anda Ingin Gigi Putih Dalam Satu minggu ??? Mau Tahu Rahasianya Baca Selengkapnya Disini TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT !!!








Mungkin saja saja langkah dibawah ini tampak tdk umum dan menjijikkan, tetapi sesungguhnya, langkah tersebut sudah jadi rahasia beberapa orang di semua dunia. Untuk memutihkan gigi, bahan yang diperlukan hanya arang aktif.

Arang aktif atau disebut dengan juga karbon yaitu satu diantara jalan keluar alami paling kuat untuk menolong menangani sebagian penyakit, seperti disentri dan dampak radiasi. Prosedur yang bakal dipakai juga sangat
efisien.

Bahan ini akan tidak mengakibatkan dampak samping, bahkan juga U. S. Food and Drug Administration sudah menggolongkan arang aktif ke kelompok pertama (obat yang aman dan efektif) untuk mengobati keracunan akut. Lalu, bagaimanakah langkahnya menggunakan arang aktif untuk memutihkan gigi?


Pertama, siapkan wadah dan leburkan satu kapsul arang aktif, lantas dengan sikat gigi basah aplikasikan pada gigi seperti Anda menggosok-gosok gigi. Tidak butuh menyikat terlalu keras, kerjakan dengan normal seperti Anda menggosok-gosok gigi.

Kerjakan sepanjang 3-4 menit, lantas bersihkan dan gosok kembali dengan pasta gigi yang umum Anda gunakan. Akhirnya bakal segera terlihat waktu penggunaan pertama. Sesudah 1 minggu, Anda akan memperoleh gigi putih mengkilap seperti yang Anda kehendaki.

0 komentar

Posting Komentar