04 Desember 2015

KAMU HARUS TAHU INI''JIKA PEDULI DENGAN KESEHATAN ? Inilah 5 Makanan Paling Baik Untuk Mengobati Iritasi Usus, Usus Meradang, Usus Bocor dan Menghentikan Aliran Racun !!!!






Sudah menjadi pemahaman umum bahwa makanan memainkan peran besar dalam kehidupan kita, Anda mungkin saja tidak paham bahwa pilihan makan yang jelek bisa mengakibatkan iritasi usus. Sindrom usus bocor, atau hyperpermeability usus, bisa berlangsung saat usus Anda jadi meradang oleh diet, metabolisme, atau aspek lingkungan. Alih-alih nutrisi melalui dari usus ke aliran darah, makanan diolah beberapa atau toksin bisa melarikan diri lewat perforasi. Mungkinkah konsumsi makanan yang pas bisa menolong kurangi keparahan usus bocor?


5 Makanan Paling baik untuk Usus Bocor

Anda mungkin saja telah memikirkan perihal bagaimanakah diet bisa menolong dalam kondisi ini, serta Anda benar dalam lakukan riset Anda. Tersebut disini 5 makanan yang paling baik untuk makan untuk usus bocor.

1. Makanan yang Difermentasi
Makanan fermentasi memiliki kandungan kultur bakteri yang bisa memulihkan kesehatan usus. Budaya ini, juga dimaksud probiotik, memiliki kandungan bakteri baik yang diperlukan usus Anda untuk melindungi bakteri jahat termonitor. Terdapat beberapa pilihan diluar sana, namun sebagian yang popular yaitu sauerkraut serta kimchi. Butuh diingat, walau, sebagian makanan fermentasi bisa memiliki kandungan kandungan tinggi natrium ini mungkin saja sedikit perhatian untuk individu yang sehat.

2. Kelapa
Product kelapa sangatlah baik untuk usus bocor lantaran memiliki kandungan rantai asam lemak menengah (MCFAs). Ini lebih gampang diolah dari pada lemak yang lain. 2 Terkecuali baik untuk pencernaan, kefir kelapa seperti juga yoghurt yang difermentasi juga memiliki kandungan probiotik.

3. Sayuran Non-Tepung
Penuh dengan antioksidan, vitamin, serta mineral, sayuran non-tepung yaitu pilihan yang pas untuk meredakan iritasi serta lebih gampang diolah dari pada yang bertepung. Yakinkan Anda makan beragam dari mereka-terutama sayuran berdaun hijau gelap-setiap hari bisa menolong meyakinkan usus Anda terus dalam keadaan sempurna.

4. Daging
Diet vegan atau vegetarian yaitu dua pilihan yang sangatlah sehat. Bila Anda makan daging, yakinkan daging yang Anda makan daging yang datang dari hewan pemakan rumput baiknya organik. Daging dari hewan yang makan rumput memiliki kandungan omega-3 asam lemak, yang baik untuk kurangi iritasi usus. Tetapi bukanlah bermakna makan daging satu hal yang direferensikan.

5. Buah Rendah Glycemic-
Memiliki kandungan vitamin, mineral, serta serat, buah yaitu pilihan yang pas untuk usus bocor, namun Anda mesti meyakinkan Anda makan buah-buahan rendah glisemik. Buah-buahan seperti buah pilihan yang tambah baik lantaran gula bisa menghematasi usus.



Diet Sehat Membantu Usus Bocor
Merubah diet Anda jadi tambah baik bisa memerankan besar dalam mengelola sindrom usus bocor. Dengan memberikan probiotik ke diet Anda, ini bakal bikin kesehatan usus Anda jadi lebih baik.

0 komentar

Posting Komentar