04 Desember 2015

MENGERIKAN,PENTING PAHAMI : INILAH TANDA TANDA AWAL PENYAKIT KANKER YANG MUNCUL DI KULIT JIKA DI ABAIKAN BERUJUNG KEMATIAN''(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!!






6-Tanda-Awal-Kanker-yang-Muncul-di-Kulit

Sinyal tanda awal kanker tidak terlalu tampak, bahkan juga umumnya orang cuma mengabaikannya saja atau mengganggap hal semacam ini juga sebagai nyeri atau sakit umum.

Menurut suatu riset di Inggris yang diterbitkan dalam jurnal PlosOne menyebutkan, permasalahan kesehatan bahkan juga sekecil apa pun terkadang bisa tunjukkan keadaan yang lebih serius.

Sayangnya, biasanya orang jadi menyepelekan peringatan ini, menurut penulis studi Katriina Whitaker, seorang peneliti senior dari University College London. Lalu, apa pun tanda sinyal awal kanker yang terlihat di kulit?

1. Benjolan di tubuh.
Ada perubahan dalam sistem limfatik bisa mengakibatkan kanker, hal sejenis ini berjalan lantaran kelenjar getah bening yang senantiasa menjadi membesar. Apabila Anda memiliki benjolan di tubuh, cepatlah tanyakan ke dokter.

2. Memar terlampau berlebihan atau perdarahan yg tidak berhenti.
Faedah abnormal dari sebagian sel darah merah dan trombosit biasanya jadi tandanya leukemia. Bahkan, kemampuan sel darah merah untuk membawa oksigen bakal terganggu, lantaran sebagian sel leukemia diambil alih yang dapat mengarah pada pembekuan darah.

3. Perubahan warna kuku.
Masing-masing perubahan yg tidak umum pada kuku Anda bisa karena sebab trauma fisik atau dapatlah perlihatkan beberapa tipe kanker. Kanker kulit biasanya ditandai dengan garis cokelat atau hitam pada kuku atau ada bintik di bawah kuku. Tengah kanker hati kadang-kadang dapat dipertunjukkan dengan kuku terlihat pucat atau putih.

4. P4yud4r4 merah, bengkak atau sakit.
Gejala-gejala yang terlihat apabila berjalan kanker payudara yakni, merah, bengkak atau sakit di bagian payudara. Ingat, apabila Anda saksikan ada perubahan pada payudara Anda, cobalah untuk selekasnya kerjakan kontrol medis.

5. Pembengkakan di muka.
Pembengkakan di muka mungkin saja indikator penyakit kanker paru-paru. Hal sejenis ini lantaran karena sel kecil tumor paru biasanya memblokir pembuluh darah di dada, sampai menghambat aliran darah dari kepala dan muka. Kebanyaka pasien kanker paru-paru memang alami bengkak atau kemerahan di muka.

6. Luka yg tidak kunjung sembuh atau mudah berdarah.
Bermacam tipe kanker kulit, termasuk melanoma, karsinoma sel basal, dan karsinoma sel skuamosa biasanya ditandai dengan perubahan yg tidak umum pada kulit Anda.

Sumber : Prevention

0 komentar

Posting Komentar