05 Desember 2015

((PLEASE DI BACA YA)) SUNGGUH TAK TERDUGA !! Teh Hitam Membantu Memelihara Kesehatan Pencernaan dan Mencegah Kanker,TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI AGAR MAKIN BANYAK YANG TAHU DAN BERMANFAAT BUAT SEMUA !!!



Salah satu jenis teh yang faedahnya tidak kalah itu teh hitam. Teh ini memang kurang popular dibanding teh hijau. Ketidaksamaan teh hitam yaitu sistem penjemuran daun teh lebih lama dibanding sistem penjemuran type teh yang lain.  Umumnya teh hitam terbuat dari tanaman Camellia yang kaya kandungan polifenol.

Tersebut sebagian faedah dari teh hitam.

Teh Hitam Dapat Menolong Melindungi Kesehatan Pencernaan serta Menghindar Kanker

Teh Hitam mempunyai kandungan Tanin serta Fitokimia yang bagus buat pencernaan. Ke-2 senyawa itu akan memberi dampak Restoratif yang bakal bikin system pembuangan kotoran lebih lancar serta berguna untuk melindungi kesehatan system pencernaan. Diluar itu, kandungan Polifenol serta Catechin bisa menolong menghindar kanker. Wanita yang rajin konsumsi teh hitam dapat terlepas dari kemungkinan kanker ovarium.

Keringat Berlebihan Hingga Bau Tubuh Juga Dapat Di hilangkan Dengan Teh Hitam

Ditulis dari Top10Homeremedies, Teh hitam dapat menolong kurangi keringat berlebihan. Pemicunya lantaran kandungan asam Tannic dalam teh hitam yang berbentuk antiperspiran. Zat ini dapat menolong kelenjar keringat mengerut serta kurangi produksi keringat berlebihan pada badan. Tidak hanya keringat berlebihan saja, teh hitam dapat juga menolong menyingkirkan bau tubuh.

Menolong Turunkan Berat Tubuh

Menurut riset di Jepang, konsumsi teh hitam dengan teratur bakal menolong kurangi berat tubuh. Terlebih teh hitam yang membuat perlindungan system pencernaan serta membuat lancar metabolisme pada badan.

Teh Hitam Juga Mempunyai Kekuatan Menguatkan Tulang serta Gigi

Tidak hanya berguna untuk system pencernaan serta metabolisme saja, kandungan fitokimia dalam teh hitam juga dapat menguatkan tulang serta gigi. Diluar itu senyawa ini dapat juga kurangi kemungkinan penyakit arthritis.

Teh Hitam Bermanfaat Untuk Membuat perlindungan serta Tingkatkan System Kekebalan Badan

Teh hitam mempunyai kandungan Alkylamines atau antigen yang berguna tingkatkan system kekebalan badan. Diluar itu teh hitam juga memiliki kandungan zat antioksidan serta senyawa tanin yang bermanfaat untuk mencegah virus. Maka dari itu teh hitam menghindari badan kita dari penyakit diare, pneumonia serta infeksi kulit.

Teh Hitam Dapat Turunkan Kemungkinan Penyakit Jantung Koroner Hingga 50 Perse

Menurut suatu riset yang melibatkan seputar 3400 orang dewasa di Arab Saudi, mengkonsumsi teh hitam kian lebih enam cangkir satu hari nyatanya dapat turunkan kemungkinan terkena penyakit jantung koroner kian lebih 50 %. Flavonoid yang terdapat banyak di teh hijau serta teh hitam nyatanya ampuh buat menghindar penyakit jantung. Flavonoid juga dapat turunkan desakan darah serta kurangi kemungkinan stroke hingga 12 %. Kemungkinan ini dapat berlaku buat orang yang rajin mengkonsumsi teh tiga cangkir sehari-hari. Flavonoid dapat turunkan kemungkinan pembekuan darah di arteri serta kurangi kolestrol jahat atau LDL.

0 komentar

Posting Komentar