05 Desember 2015

PLEASE DIBACA YA''KISAH NYATA : SUNGGUH MIRIS ADIK KU SAYANG ADIK KU MALANG ((BPJS Dipersulit Rumah Sakit, Diperiksa Asal-Asalan, Sampai Rumah Muntah Darah))'TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU !!!!




Setahun beraku, program Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan masih tetap punya masalah. Program yang awalannya menjanjikan keringanan untuk orang-orang miskin untuk memperoleh service kesehatan yang layak itu, nyatanya prakteknya dilapangan masih tetap jauh dari harapan. Seperti yang berlangsung pada salah seseorang anak yg tidak memperoleh service semestinya, walau sebenarnya yang berkaitan sakit kronis, tersebut diceritakan account facebook Ahmad Saifullah Ibnu Ari " :

BPJS Dipersulit Rumah Sakit, Di check Asal-Asalan, Hingga Rumah Muntah Darah

Kak Numpang do'anya ya adik saya lagi sakit, hati-hati untuk kalian yang mengunakan BPJS atau kartu kesehatan lain untuk yang tidak dapat. Kalian mesti tau kadang-kadang oknum RS kurangi service serta mengatasi pasien yang mengunakan BPJS dengan sembarangan.

Adikku 2 hari kemarin mengeluh sakit tenggorokkan serta kami membawanya ke satu diantara RS diwilayah Palembang. Awalannya mereka terima, namun waktu lakukan pembayaran serta tunjukkan kartu sinyal tak dapat pihak RS katakan kamar penuh.

Kami coba menekan dokter untuk mengatasi bahkan juga sang dokter katakan cuma batuk umum (mengecek mulut & mata DIRUANG TUNGGU) kemudian kami yg tidak tau apa-apa pulang.

Serta tadi malam adikku mengeluh sakit serta muntah darah berapakah kali sampai kami larikan kepukesmas setempat serta tau apa kata susternya " mengapa tak dibawa kedokter dari tempo hari, ini telah kronis? " kami sekeluarga diam serta tahu bahwa orang miskin susah memperoleh apa yang paling baik bahkan cuma pemeriksaan.

0 komentar

Posting Komentar