04 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sebentar Untuk Membaca Artikel Ini))SUNGGUH MALANG !!! Bocah Cantik Ini Kehilangan Separuh Otaknya !!




Seorang bocah cantik yang saat ini berumur 3 th. lebih, Cheyenne Rae Owensby mesti hidup dengan samping otaknya. Ia mesti terima perlakuan ayahnya yang sudah berpisah dengan ibunya.

Momen mengerikan pada tanggal 12 Agustus 2012 silam, Amy Owensby, ibu Cheyenne bikin kekeliruan besar meninggalkan putrinya berumur 8 bln. dengan bekas suaminya James Davis Jr di akhir minggu.

Cheyenne Rae Owensby yaitu gadis cantik yang demikian periang serta sehat saat dia datang ke dunia. Ia hidup cuma berdua dengan ibunya sampai kini.

Orangtua Cheyenne bercerai, serta tiap-tiap akhir minggu Cheyenne berkunjung ke ayahnya. Namun akhir minggu kesempatan ini tidak sama : Amy memperoleh panggilan telephone sesudah sejam meninggalkan Cheyenne dengan ayahnya.

Ayahnya emosi saat Cheyenne rewel. Ia menggoncang-goncangkan badan anaknya saat Cheyenne tidak berhenti menangis. Sampai tengkorak kepalanya terbuka serta berlangsung pendarahan di otak.

Waktu peristiwa itu, Amy diberitahu bahwa putrinya sudah diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit paling dekat serta diberitakan bahwa Cheyenne tak bernapas lagi.

Beberapa dokter menyampaikan satu yang mendebarkan : Putri Anda bakal melakukan perawatan periode panjang serta terus dalam situasi vegetatif.

Beberapa orang yang ada dalam " situasi vegetatif " memanglah bangun terbangun namun tak sadar. Mata mereka dapat terbuka serta terkadang lihat ke mana-mana. Mereka bisa tersenyum, memegang tangan orang lain, menangis, mengerang atau mendengus.

Namun mereka tak perduli dengan tepukan tangan, tidak bisa lihat atau mengerti perbincangan. Gerakan mereka tak berarti namun sebatas reflektif.
line-height : 22. 4px ; margin : 0px ; padding : 0px ; "
Mereka nampaknya tak akan mempunyai ingatan, emosi serta maksud, atau beberapa hal yang bikin kita seluruhnya jadi satu individu. Benak mereka terus tertutup rapat.

 " Saya menangis, saya gemetar, saya meminta Tuhan untuk menyelamatkan nyawanya serta membawa saya juga sebagai ubahnya. Saat saya datang ke samping tempat tidur, dia ditutupi perban serta kakinya hitam serta biru lantaran pendarahan itu! Ayahnya mengakui apa yang sudah dikerjakannya. "

 " Orang yang saya cintai, cinta pertama saya, rekan sekolah saya, seseorang pria yang telah saya tahu seluruhnya hidupnya serta sudah sharing kian lebih 10 th. hidup sudah lakukan ini untuk putri kami. Saya terasa dunia sudah roboh. "

Bapak Cheyenne ini mengakui apa yang sudah dikerjakan. Ia cuma " kehilangan kendali " serta pada akhirnya dijatuhi hukuman 20 th. penjara

Namun waktu ia ada di penjara, perjuangan ibunya selalu untuk mengupayakan kehidupan untuk Cheyenne. Beberapa dokter menyampaikan bahwa Cheyenne akan tidak bertahan apabila dia dapat selalu hidup, hidupnya bakal di habiskan dalam situasi vegetatif.

Namun lalu keajaiban berlangsung : Walau Cheyenne mempunyai 1/2 dari otaknya diangkat, gadis kecil ini bangun. Dia bisa bicara serta bergerak, namun 1/2 dari badannya lumpuh, badan kanannya.

Tapi dia tak kehilangan semangat untuk hidup serta tak menyerah walau cacat.

Saat ini, Cheyenne berumur 3 th. serta nikmati hidupnya dengan penuh kebahagiaan. Apabila Anda lihat senyumnya, Anda tak yakin apa yang pernah berlangsung pada gadis malang ini.

Ibu Cheyenne yang menulis dengan teratur di Facebook serta memberi tahu rekan-rekan serta keluarga perihal perkembangan Cheyenne ini. Yang paling utama yaitu bahwa dia sukses melalui dengan pertolongan rekan-temannya, keluarga dan doa dari Tuhan.

0 komentar

Posting Komentar