05 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sejenak Untuk Membaca Artikel Ini))Wow Ngeri Banget !! Berhati Hatilah Bekas Tindikan Berubah Menjadi Tumor Yang Mengerikan !!!



Andrew Roberts tidak menganggap, daun telinga yang ditindiknya 11 th. lantas beralih bak tumor mengerikan.

Pria 26 th. itu menerangkan, perkembangan itu di kenal dengan sebutan keloid. Keloid itu mulai sejak kali pertama telinganya ditindik sudah mincul serta selalu tumbuh ke ukuran yang mencemaskan.

Ia sejatinya sudah lakukan operasi untuk menyingkirkan keloid itu dan suntikan steroid. Namun keloid selalu tumbuh.

Andrew kurun waktu dekat merencanakan naik ke meja operasi. Namun sayangnya, operasi yang akan berjalan di New York itu biayanya sangatlah mahal meraih 30 ribu dolar Amerika atau Rp 407, 7 juta.

Untuk mencari cost operasi, pria ini juga menggalang dana lewat kampanye video lewat website GoFundMe.

Dalam video emosional itu, anak muda ini sedikit menceritakan efek jelek disebabkan keloid di daun telinganya.

“Saya menggunakan kupluk selama saat bahkan juga saat siang hari. Bila saya tak lakukan, saya memperoleh tatapan aneh serta sebagian orang bahkan juga menertawakan saya. Saya tidak mau pergi ke tempat umum lagi, ” katanya dialnasir dari Mirror, Selasa (11/8/2015).

Klip menyayat hati itu juga dibarengi dengan halaman GoFundMe meminta uluran tangan orang-orang supaya menolong memudahkan beban Andrew

“Saya yakin dalam kerendahan hati serta saya meminta Anda dengan cara pribadi … tolong, tolong Anda bisa menolong saya dalam operasi akhir ini. Bantu saya mengakhiri penderitaan sepanjang bertahun-tahun ini, ” tuturnya,

Hingga sekarang ini, terdaftar baru empat sumbangan di website penggalanan dana itu yang nilainya meraih 200 dolar.

Untuk di ketahui, keloid yaitu hasil perkembangan berlebihan dari kolagen dari cidera atau luka yang pada awal mulanya telah sembuh.

Penyakit ini tak menular atau meneror jiwa. Namun seperti dalam masalah Andrew bisa tumbuh diluar kendali mengakibatkan perkembangan makin besar.

0 komentar

Posting Komentar