05 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sejenak Untuk Membaca Artikel Ini))PERLU ANDA KETAHUI !! Inilah 5 Titik Akupuntur untuk Memulihkan Energi !!!!




Tidak memiliki waktu untuk pergi akupuntur? Janganlah cemas, Anda dapat bikin santai badan dengan memercayakan jari untuk mendorong titik-titik akupuntur spesifik pada badan. 

Praktisi penyembuhan tradisional Cina yakin bahwa daya vital badan mengalir selama saluran yang tampak yang dimaksud meridian, penyumbatan mengakibatkan rasa sakit serta penyakit. 

Riset tunjukkan bahwa desakan pada titik akupuntur melepas obat pembasmi rasa sakit alami yang dimaksud endorfin serta bisa menghambat transmisi dari tanda rasa sakit di selama saraf, serta studi menyampaikan itu dapat kurangi insomnia serta kelelahan. 

Tersebut disini langkah untuk memperoleh daya Anda kembali cuma dengan menghimpit titik-titik tertentu 

Beri desakan yang cukup kuat untuk lima titik akupuntur dengan ibu jari atau telunjuk serta jari tengah, tahan semasing sepanjang tiga menit, lalu pijat di ke-2 arah tersebut : 

1. Ke basic tengkorak, satu atau dua jari lebar ke segi tulang belakang 



2. Ke bantalan atau sendi pada telunjuk dengan ibu jari 



3. Telapak kaki, satu sampai tiga langkah dari jari kaki 







Dua titik akupuntur yang lain, sisi tengah atas kepala serta sisi luar tulang kaki, tiga inci turun dari tempurung lutut. (Prevention) 

LOV 

Apabila Bermanfaat, Silahkan Bagikan :

0 komentar

Posting Komentar