06 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sejenak Untuk Membaca Artikel Ini))''Subhanallah''Sebelum Kembali ke Surga, Bayi Kecil Ini Meninggalkan ?? Mukjizat Untuk Keluarganya !!!!!




Ketika kita tahu akan datangnya seorang bayi dalam keluarga kita, pasti kita bakal sangatlah bersuka cita menyongsong kehadirannya. Namun bila dalam perut sang ibu, sang janin wafat dunia, bagaimana perasaanmu mendengar berita itu? Sedih, geram, kecewa, seluruhnya bercampur jadi satu sampai kita bahkan juga tak dapat terima fakta itu.

Walter Joshua Fretz, usianya baru mencapai 19 minggu serta bahkan juga dia belum pernah rasakan indahnya dunia saat dia mesti kembali pada surga.

Sang dokter juga tak dapat menyelamatkan nyawa bayi itu saat dilahirkan dengan cara premature. Dia cuma bisa bertahan sepanjang sebagian menit lantaran organ didalam badannya tak berkembang. Namun siapa menganggap kurun waktu sesingkat ini, keluarga yang ditinggalkan terasa pengalaman ini adalah satu mukjizat.


Ibu dari bayi itu berkata, saat pagi itu, suaminya membawa anak wanita mereka Michayla ke rumah sakit lantaran sang kakak mau temani sang adik yang bakal lahir sebentar lagi. Michayla yang telah tak sadar menyongsong sang adik senantiasa ajukan pertanyaan perihal adiknya. Sang ibu juga dengan miris menyampaikan bahwa Tuhan sudah membawa adiknya kembali pada surge bersama-Nya. Meskipun ini hal yang susah diterangkan pada seseorang anak kecil, namun gadis kecil itu tahu peristiwa yang baru saja berlangsung.

Sesudah lihat photo diatas, keluarga yang ditinggalkan terasa sangatlah kehilangan. Meskipun dia belum pernah menginjakkan kakinya ke dunia ini, namun kehidupan Walter yang singkat sungguh sangatlah bernilai di mata keluarganya.

Mari share ke orang-orang di sekitarmu...

0 komentar

Posting Komentar