03 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu SejenakUntuk Membaca Artikel Ini))''SUNGGUH TAK BISA DIPERCAYA''MENGERIKAN TERDAPAT DIKEPALA COWOK INI ''MAU TAHU BERIKUT PENJELASANYA !!!!






Siapa sih yang tidak kenal dengan binatang yang satu ini? Yap, semua orang pasti mengenal belatung. Binatang sejenis larva yang berasal dari lalat ini memang cukup menjijikkan saat kamu pandang secara langsung. Apalagi, sudah jadi kebiasaannya mengerumuni dan membuat busuk bangkai, buah, sayur-sayuran dan makanan.

Menurut ahlinya, belatung ini banyak faedahnya lho. Terkecuali untuk mengurai sampah. Binatang yang masih tetap satu rumpun dengan cacing itu juga bermanfaat untuk bersihkan luka dalam pengetahuan medis. Hingga, lantaran manfaatnya itu manusia yang terluka kronis juga kemungkinan dapat sembuh tanpa ada amputasi.


Bicara masalah belatung, beberapa waktu terakhir seorang yang di kenal juga sebagai Simon mendadak buat geger umum. Dimana, cowok itu di ketahui tengah menanggung derita suatu luka kecil di kepala yang cukup mengerikan untuk dipandang, seperti ditulis lewat Mirror.
Memanglah sih, bentuk lukanya itu cukup kecil seperti lubang sisa jerawat yang kemerahan. Tetapi, anda sendiri akan kaget serta tidak yakin waktu lihat sendiri masalah apa yang bersembunyi dibawah kulit kepalanya itu.

Cowok yang mengakui baru pulang berlibur dari Panama ini memanglah pernah terasa aneh dengan luka yang berlubang di kepalanya itu. Namun jujur saja, Simon seolah tak perduli dengan hal semacam itu. Terlebih ia terasa bila lukanya itu mungkin saja sisa jerawat atau terserang benda tajam sedikit waktu ia berlibur.

Walau demikian, lantaran ia terasa penasaran, jadi ia juga meminta tolong satu diantara rekan supaya memeriksanya. Kawannya yang juga mempunyai perkiraan yang sama juga dengan Simon juga pada akhirnya berusaha untuk memencet serta keluarkan isi dari jerawat itu. Namun, pada akhirnya mereka juga mengerti bila lubang aneh di kepala Simon itu seperti ditempati oleh hewan spesifik.

Lupakan saja masalah kutu, karena waktu ditarik sekian kali dengan pinset. Rekan Simon jadi bergidik sendiri seakan tak yakin bila yang hidup didalam lubang serupa jerawat itu yaitu seekor belatung gemuk. Seram kan? Untungnya saja, binatang itu sukses di ambil dari kepala Simon. Bila tidak? Dapat bahaya juga tuh. Menurutmu?

0 komentar

Posting Komentar