02 Desember 2015

Wow Mempesona !! Manfaat Dahsyat Daun Ajaib Bin Ampuh Mampu Menanggulangi Keputihan Membandel Mau Tahu Baca Selengkap nya Disini ''(((TOLONG Di BAGIKAN ARTIKEL INI YA''SEMOGA BERMANFA'AT))) !!!






Salah satu penyakit yang sering kali menyerang daerah kewanitaan seorang wanita yakni keputihan. Keputihan dapat di bilang normal adanya, jika keputihan tersebut tidak berbau dan tidak berwarna. Tetapi kebanyakan keputihan yang di keluhkan oleh para kaum wanita yakni yang mana keputihan tersebut menimbulkan gatal, luka di bagian luar atau dalam vagina dan juga berbau. Sehingga jika di biarkan lama-kelamaan keputihan tersebut dapat mengakibatkan pembengkakan. Mengapa bisa terjadi demikian? Ya karena kepuriahn bisa disebabkan oleh virus, bakteri, jamur, atau sebuah sel aparasit bernama Trichomonas Vaginalis. Jadi dapat di simpulkan bahwa keputihan dapat muncul dikarenakan virus akibat kurangnya merawat kebersihan wanita, stres, sakit kepala serta karena mengenakan celana dalam yang terlalu ketat dan lain sebagainya.

Masalah keputihan tersebut sangatlah mengganggu, dan apabila sudah berkonsultasi dengan dokter, maka dokter akan memberikan beberapa pil yang harus diminum secara teratur. Namun terkadang tidak semua obat keputihan akan cocok dengan seorang wanita, Jika obat tidak cocok, bukannya malah sembuh mungkin keputihan akan bertambah parah. Tapi ada cara alami yang pastinya wanita manapun akan cocok untuk mengobati keputihannya tersebut. Dan hanya dalam jangka waktu satu hari saja dengan beberapa kali penggunaan maka sudah dapat membuat keputihan sembuh total. Mau tahu resep alami tersebut? Simak selengkapnya berikut ini :
1. Siapkan 10 lembar daun sirih dan air sebanyak 2,5 liter
2. Rebus air dan daun sirih bersamaan hingga mendidih
3. Setelah mendidih, lalu diamkan hingga air rebusan hangat.

4. Setelah itu gunakan airnya untuk membersihkan vagina setelah buang air kecil.
5. Lakukan dengan rutin mencuci bagian MissV dengan larutan air sirih tersebut dan rasakan manfaatnya.
Dengan melakukan hal di atas, selain akan menghindarkan dari keputihan juga akan membuat daerah kewanitaan menjadi wangi dan bersih. Namun apabila setelah mencobanya tetapi tidak ada perubahan yang terjadi, maka Anda disarankan untuk segera menemui dokter kembali untuk mengantisipasi adanya penyakit lain. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, semoga lekas sembuh dan selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar