06 Desember 2015

Wow Mengagumkan''Hanya Waktu 5 Menit Saja, Tekanan Darah Tinggi Bisa Kembali Normal Tanpa Obat''Mau Tahu Berikut Penjelasanya''(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!!!





Dorongan darah tinggi yaitu penyakit umum yang seringkali berlangsung. Lambat perlakuan, fatal mengakibatkan untuk si penderita, bahkan juga dapat berbuntut pada kematian.

Penyakit ini senantiasa dikatakan sebagai “silent killer”, penderitanya dapat berisiko menanggung derita stroke, serangan jantung, sampai tidak berhasil ginjal. Walau sebagian dokter susah temukan pemicu penyakitnya, desakan darah tinggi senantiasa erat hubungannya dengan pola hidup yg tidak sehat. Seperti merokok, alkohol, makanan asin, serta tidur tak teratur.


Hanya 5 Menit, Desakan Darah Tinggi Dapat Kembali Normal Tanpa ada Obat


Bagaimanakah desakan darah dapat jadi tinggi? Desakan darah dapat jadi tinggi disebabkan penyempitan serta menipisnya dinding arteri karena jantung memompa semakin banyak darah. Otot-otot jadi tegang serta pembuluh darah juga alami hal yang sama.

Beruntungnya, seperti ditulis feelhealthylife. com, penyembuhan alternatif dari Cina kuno dapat menangani serta mengelola desakan darah tinggi. Hal itu disibakkan oleh Lu Hun Sen, seseorang dokter asal Cina yang mengatasi klub sepak bola asal Rusia, Spartak Moskow.

Hanya 5 Menit, Desakan Darah Tinggi Dapat Kembali Normal Tanpa ada Obat

Caranya sederhana, untuk step awal, Anda disarankan untuk menyentuh atau memijat ujung jari Anda dengan lembut. Anda mesti menghimpit pelan-pelan dari sisi bawah ke atas sejumlah sepuluh kali di tiap-tiap segi tangan.

Setelah itu, beri desakan atau pijatan pada satu titik dibagian muka. Letaknya cuma 1/2 inci dari daun telinga Anda. Jalur ini membentang dari daun telinga sampai hidung Anda.

Hanya 5 Menit, Desakan Darah Tinggi Dapat Kembali Normal Tanpa ada Obat

Ke-2 titik vital itu mesti di beri pijatan sepanjang satu menit. Juga sebagai catatan, Anda tak disarankan untuk berikan pijatan terlalu berlebih. Yakinkan setiap pijatan itu bikin Anda nyaman serta tak menyebabkan rasa sakit.

Hal semacam ini utama untuk Anda mengerti juga sebagai pencegahan step awal. Desakan darah Anda bakal turun dengan cara perlahan-lahan, aliran darah bakal kembali normal, serta menghindari Anda dari penyakit.

0 komentar

Posting Komentar