03 Desember 2015

ANDA HARUS TAHU : Jika Anda Ketombean..? Tenang Guys !! Tuntaskan Dengan Cara Berikut ini''DALAM SEKEJAP " BUKTIKAN KHASIAT DAHSYATNYA''TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT !!!!




Rambut kerap mempunyai beberapa permasalahan, seperti rambut rontok, beruban awal, berminyak, dan berketombe. Banyak yang bisa menyebabkan masalah pada rambut ini, di antaranya tidak dibersihkan dengan teratur atau kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.

Salah satu permasalahan yang umum dikeluhkan pada rambut yakni ketombe. Ketombe dapat dikarenakan banyak hal, salah satunya rambut lembab yang sering tertutup atau jarang sekali dirawat.

Terkecuali rasa gatal yang disebabkan, ketombe bisa pula kurangi keyakinan diri. Terutama apabila Anda menggunakan baju berwarna hitam, ketombe mungkin saja terlihat tandap disengaja waktu kita menggaruk kepala, pasti itu dapat bikin Anda malu di depan beberapa orang.

Lalu bagaimana singkirkan persoalan ini? Anda mungkin saja bakal terperanjat, lantaran jalan keluar persoalan ini ada di dapur, yaitu dengan lemon.

Lemon bekerja ampuh pada seluruhnya tipe rambut dan kulit kepala. Ada bermacam langkah untuk memakai lemon, baik dengan lemon lewat cara utuh atau mungkin saja dengan penambahan beberapa bahan yang lain. Serta dibawah ini, Anda dapat pilih satu diantara langkah yang pas dan paling baik untuk
singkirkan ketombe, yang kami kutip dari Boldsky. com.

1. Lemon Digosok : Ini bisa jadi langkah ampuh membasmi ketombe yang paling sederhana untuk dicoba. Gosok sepotong lemon pada kulit kepala dan diamkan sepanjang sebagian menit. Disamping itu, peras 1/2 potong lemon dalam cangkir. Lalu basuh rambut dan kulit kepala dengan air lemon ini. Anda bisa mengulanginya dua sampai tiga kali 1 minggu, sampai ketombe benar-benar hilang.

2. Minyak serta Lemon : Langkah tersebut cukup instan, aduk satu sendok teh jus lemon dalam dua sendok makan minyak. Berikan pada kulit kepala dan rambut dan biarlah istirahat selama sedikitnya satu jam. Bersihkan seperti umum.

3. Lemon serta telur : Ini yakni obat untuk ketombe yang memiliki kandungan nutrisi paling bagus. Pecahkan satu telur utuh, tambahkan satu sendok makan minyak dan jus lemon, lalu kocok hingga kalis. Ratakan ramuan ini di semua kulit kepala. Biarlah sedikitnya 1/2 jam, lantas keramas seperti umum.

4. Biji fenugreek dan lemon : Pertama biji fenugreek direndam semalam, lalu di buat pasta dengan melembutkannya. Tambahkan satu sendok teh jus lemon ke satu sendok makan pasta fenugreek. Ramuan ini bukan sekedar menyuburkan rambut Anda, tetapi juga jadi obat untuk ketombe.

5. Yoghurt dan Lemon : Yogurt sering digunakan untuk makanan dan pelembab. Imbuhkan satu sendok teh jus lemon ke yogurt dengan ukuran yang sama. Gabungan keduanya bikin rambut sehat dan kulit kepala bebas ketombe.

0 komentar

Posting Komentar