06 Desember 2015

JIKA KAMU MEMPUNYAI TAHI LALAT DI WAJAH WAJIB DI BACA : 25 Letak Tahi Lalat Diwajah Mengungkap Tipe Kepribadianmu ?? Mau Tahu Baca Selengkapnya Disini''(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!





Ada yang melambangkan keberuntungan, ada juga yang menjadi pertanda buruk yang harus kamu waspadai.

Menurut kepercayaan China kuno, setiap tahi lalat di tubuh mempunyai makna serta arti sendiri. Ada yang melambangkan keberuntungan, ada juga sebagai tandanya jelek yang perlu anda cermati. Diluar itu, letak tahi lalat di muka nyatanya juga melukiskan kepribadian seorang.

Dengan cuma lihat tahi lalat di wajahmu, karakter serta kepribadianmu dapat ditebak. Pertama, teliti dulu letak tahi lalat di wajahmu serta cocokkan dengan angka yang tercantum pada diagram ini. Tahi lalat yang mempunyai arti, wujudnya sangatlah menonjol dan hanya satu.



Diambil brilio. net dari wofs. com, berikut 25 letak tahi lalat di wajah dan artinya terhadap kepribadianmu, Sabtu (5/12) :

No 1, 2 dan 3

Saat saat kecil, anda mempunyai jiwa pemberontak serta suka pada kebebasan. Anda juga mempunyai bakat kreatif serta bakal bekerja dengan baik bila di beri kebebasan. Bila letak tahi lalatmu disini, baiknya jadilah bos untuk usahamu sendiri daripada bekerja pada orang lain.

No 4

Anda type orang yang impulsif. Karaktermu yang flamboyan bikin kharisma yang ada didalam dirimu terpancar. Namun kadang-kadang anda sukai bingung pada banyak opini. Anda memanglah sukai berdebat, namun tidak pernah dimasukkan ke hati. Orang yang mempunyai tahi lalat disini umumnya mempunyai emosi yang meledak-ledak apabila anda punya niat menghilangkannya, anda bakal jadi orang yang lebih tenang dari mulanya.

No 5

Tahi lalat diatas alis tandanya keberuntungan serta kekayaan. Bila anda mau mencapainya, bekerja lebih keraslah dari orang umumnya. Seluruhnya pendapatan yang anda peroleh mesti anda jagalah baik-baik. Berhati-hatilah pada orang yang punya niat jelek serta mengincar harta bendamu. Coba tak terlampau yakin pada orang lain. Ikuti instingmu serta janganlah dibiarkan orang lain mengontrol keuanganmu.

No 6

Tahi lalat ini tunjukkan kecerdasan, kreatifitas serta ketrampilan juga sebagai seniman. Bakat artistikmu bisa membawa pada kekayaan, ketenaran serta keberhasilan. Tetapi seluruhnya bisa direalisasikan seutuhnya bila anda ikuti kata hati daripada beberapa cara mainstream dalam mencari pendapatan. Berhasil akan tiba dengan sendirinya bila anda betul-betul berani.

No 7

Tahi lalat dibawah alis tunjukkan pertikaian dalam keluarga mengakibatkan dirimu sedih serta tak bahagia. Ini bakal juga punya pengaruh pada karir serta pekerjaanmu. Disarankan untuk merampungkan tiap-tiap ketidaksamaan pendapat yang anda punyai dengan saudara serta keluarga bila anda mau pikiranmu tenang.

No 8

Tahi lalat di posisi ini jadi tandanya yang kurang bagus. Keadaan keuanganmu susah stabil lantaran anda condong menghambur-hamburkannya. Anda juga type orang yang suka berjudi. Di samping itu, orang dengan tahi lalat disini condong pandai menggoda lawan type ataupun sesama type. Baiknya berlaku bijaklah dalam memakai pesonamu bila anda tidak mau memperoleh permasalahan.

No 9

Letak tahi lalat ini tunjukkan anda mempunyai permasalahan seksual. Tahi lalat ini dianjurkan untuk di hilangkan saja lantaran dapat membawamu pada permasalahan yang datang silih bertukar.

No 10

Tahi lalat dibawah hidung tandanya kebaikan dalam soal keturunan. Anda dikelilingi oleh keluarga setiap waktu serta bakal mempunyai banyak anak serta cucu. Tidak cuma itu, anda juga senantiasa didukung dari beberapa orang paling dekatmu. Keperluan material serta emosionalmu akan tercukupi.

No 11

Posisi tahi lalat ini tandanya bila anda type orang mudah menyerah pada penyakit. Oleh karenanya, sangatlah disarankan untuk meniadakan tahi lalat itu, terutama bila ukurannya besar serta berwarna hitam.

No 12

Bila anda mempunyai tahi lalat ini, saat depanmu diperkirakan akan berhasil serta kehidupanmu seimbang, baik karir ataupun keluarga. Tidak cuma kaya, anda juga populer. Wanita dengan tahi lalat disini sangatlah mujur serta condong tampak cantik serta glamor.

No 13

Anak-anakmu mungkin saja jadi sumber kecemasan paling besar dalam hidupmu. Hubunganmu dengan mereka kurang terjalin serasi. Hanya satu hal yang dapat anda kerjakan yaitu belajar mengerti keduanya.

No 14

Ini jadi tandanya anda mempunyai permasalahan berkenaan makanan. Anda mungkin saja mempunyai alergi sama makanan spesifik yang bakal jadi permasalahan atau dapat pula anda type orang yang sukai makan terlampau banyak.

No 15

Anda orang sukai bergerak serta terus-menerus melakukan renovasi serta mendesain lagi kamar atau rumahmu. Anda juga mempunyai jiwa petualang yang suka mencari beberapa hal baru serta lihat beberapa tempat baru. Anda akan tidak suka ada di satu tempat untuk saat yang lama.

No 16

Anda mesti waspada masalah makanan serta kehidupan seksmu. Ini yaitu dua permasalahan terbesarmu. Anda condong mempunyai permasalahan berat tubuh yang bisa membuat kamu terasa tertekan. Anda nikmati jalinan asmara, yang kadang-kadang terjerat dalam cinta segitiga. Tetapi lantaran anda orangnya tahu diri, anda bakal terasa bersalah serta menyebabkan dirimu stres pikirkannya.

No 17

Kehidupan sosialmu sangatlah menonjol. Anda sangatlah aktif di pergaulan sosial serta kata-katamu disenangi beberapa orang. Namun anda condong berlaku sombong lantaran kesuksesanmu, yang dapat berisiko turunkan nama baikmu.

No 18

Anda yaitu orang senantiasa aktif bergerak. Anda juga kerap jalan-jalan ke luar negeri dalam hidupmu. Tetapi anda juga mesti waspada setiap saat lakukan perjalanan menyeberangi perairan besar.

No 19

Beruntungnya anda yang mempunyai tahi lalat ini. Anda bakal mempunyai banyak duit serta rekan. Kekurangannya cuma satu, mudah takluk dengan pesona lawan type.

No 20

Tahi lalat ini tandanya keberuntungan serta ketidakberuntungan. Bila lagi sial, anda bakal sangatlah sial. Bila tengah untung, anda akan untung banyak. Anda mempunyai bakat besar dalam soal kreatifitas serta sangatlah cerdas. Bakatmu itu bisa anda pakai untuk kebaikan serta keburukan. Anda juga bukanlah type orang yang mudah memaafkan.

Nomer 21

Tahi lalat ini mengisyaratkan bila anda type orang yang banyak makan serta minum. Anda juga orang yang suka pada ketenaran serta pernyataan dari orang lain.

No 22

Hidupmu senantiasa bahagia serta semuanya jalan lancar. Anda akan berhasil bila tekuni dunia berolahraga. Tahi lalat ini dapat mengisyaratkan anda sangatlah pakar dalam memimpin. Bila anda didapuk jadi CEO, kemungkinan perusahaanmu akan bukses besar.

No 23

Anda mempunyai IQ yang tinggi. Anda juga mempunyai perasaan untuk menyesuaikan kuat yang bakal membawamu ke kehidupan yang penuh arti serta panjang usia. Anda bakal sangatlah aktif hingga lanjut usia serta mempunyai keluarga serta teman dekat yang setia mendampingimu.

No 24

Anda bakal meraih ketenaran serta kekayaan di umur muda. Sangatlah dianjurkan untuk memakai kesuksesanmu di umur muda untuk keperluan di hari tuamu. Orang dengan tahi lalat ini umumnya mempunyai kehidupan yang makin keras bersamaan menambahnya umur.

No 25

Anda bakal mempunyai kekayaan serta banyak pernyataan dari orang lain. Namun ingat, terus rendah hati serta waspada. Jagalah sikap serta tingkah laku supaya hidupmu berarti serta berbuah manis.

0 komentar

Posting Komentar