06 Desember 2015

Wow Menakjubkan !! Gak perlu Bayar Mahal''Untuk Beli Obat ?? Tanaman Ajaib Ini Mampu Mengobati Lima Jenis Penyakit Salah Satunya Adalah : Penyakit Hepatitis'BANTU SHARE ARTIKEL INI YA JANGAN PUTUS PADA ANDA,AGAR MEREKA TAHU SEMOGA BERMANFA'AT !!




Putri malu (mimosa pudica) ini termasuk tumbuhan liar. Tetapi, siapa kira tumbuhan yang mempunyai duri serta daun kecil ini memiliki kandungan banyak faedah. Kandungan tanin, mimosin serta asam pipekolinat jadikan seluruhnya sisi dari tumbuhan ini bisa digunakan juga sebagai obat. Nyaris semua sisi dari putri malu ini bisa dipakai juga sebagai obat.

Tersebut manfaat dari putri malu yang sudah diambil kesimpulan brilio. net, Selasa (28/4) dari riset beberapa mahasiswa Fakultas Kehutanan Kampus Tanjungpura, yaitu Fadila H Usman, Fathul Yusro, Gusti Eva Tavita, Lolita Sisillia, Sondang M Sirait.

1. Hepatitis
Hepatitis yaitu peradangan yang berlangsung disebabkan ada toxin maupun lantaran infeksi yang disebabkan oleh zat kimia. Penyakit hepatitis ini bahkan juga bisa menyebabkan terjadinya kanker hati yang bakal mengakibatkan kerusakan manfaat hati dalam menetralisasi toksin apabila tak diakukan dengan baik.

Beberapa orang yang mengkomsumsi obat-obatan untuk kurangi dampak dari penyakit ini. Namun tahukah anda bila putri malu bermanfaat dalam mengobati penyakit hepatitis. Langkahnya, putri malu di rebus lalu diminum. Kandungan tanin dalam putri malu bisa menolong kembalikan manfaat hati.

2. Bronkhitis
Bronkhitis adalah satu diantara penyakit yang penyerang organ pernafasan yakni paru-paru. Putri malu bisa juga berguna untuk memulihkan manfaat dari paru-paru.

3. Herpes
Herpes atau cacar air ini adalah satu diantara penyakit yang diakibatnya oleh virus. Kandungan mimosin serta asam pipekolinat dalam putri malu bisa hentikan penyebaran dari virus serta memulihkan sistem imun.

4. Rematik
Rematik, penyakit yang menyerang persendian ini kerap dihadapi oleh mereka yang berumur lanjut. Tetapi sekarang ini, tidak tidak sering mereka yang masih tetap berumur muda kerap terkena penyakit ini. Akar dari putri malu bisa dipakai juga sebagai obat rematik.

5. Panas tinggi
Bila alami panas tinggi dengan cara mendadak, jadi janganlah selekasnya mengomsumsi obat-obatan dengan dosis tinggi. Sebaiknya anda coba pengobatan alami seperti putri malu.

Nah, sesudah lihat penjelasan diatas, apakah anda mulai berkeinginan untuk memakai manfaat dari putri malu? Namun butuh diingat bahwa tanaman ini tak bisa dikomsumsi oleh ibu hamil karena bisa mengganggu perkembangan janin.

0 komentar

Posting Komentar