03 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sebentar Untuk Membaca Artikel Ini))Jangan Di Anggap Sepele ''Tak Tanggung Tanggung Bawang Merah Mampu Melawan Kanker !!!!





Ilustrasi bawang merah
Banyak orang yg tidak sukai makan bawang merah lantaran takut bau mulut atau memang tak sukai dengan terasa. Padahal, bawang merah mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan badan.
Menurut riset, bawang merah mempunyai kandungan bermanfaat yang tidak sering ditemukan pada sayuran lain. Berikut kandungan bawang merah serta khasiatnya bagi tubuh, seperti diambil dari Boldsky.

Quercetin
Bawang merah memiliki kandungan quercetin yang berbentuk antioksidan, anti-inflamasi, serta anti-jamur. Konsumsi bawang merah diakui bisa menghindar seorang terserang kanker. Diluar itu, kandungan quercetin juga dinilai efisien mengobati sakit flu serta demam.

Allicin
Bawang merah juga memiliki kandungan allicin yang berguna untuk kesehatan jantung. Menurut riset, teratur makan bawang merah bisa turunkan desakan darah serta menjaganya terus normal.
Faedah lainnya dari kandungan allicin pada bawang merah yaitu menangani ketombe pada rambut.

Organosulphur
Riset tunjukkan, bawang merah kaya organosulphur, yakni satu senyawa sulfur yang efisien menangani pemicu kanker prostat serta lambung.
Organosulphur bisa membuat susunan pelindung waktu badan berperang melawan kanker di kelenjar prostat serta perut.

Onionin A
Bawang merah yang nyaris ada pada tiap-tiap masakan di Indonesia ini dapat memiliki kandungan Onionin A, yakni senyawa yang efisien untuk kurangi peradangan serta rasa sakit disebabkan beragam penyakit.

Ada Onionin A diakui bisa kurangi rasa sakit, baik sesaat ataupun permanen. Mengkonsumsi bawang merah dengan teratur juga baik untuk menangani sakit asma, alergi, serta arthritis atau radang sendi.
Karenanya, janganlah terlampau cemas bila senantiasa ada bawang merah pada makanan sehari-hari. Memberikan bawang merah waktu makan salad bakal memberi faedah lebih pada kesehatan.

0 komentar

Posting Komentar