03 Desember 2015

Wow Menakjubkan !! Gakperlu Bayar Mahal''Es Batu Kombinasi Pasta Gigi Ternyata Mampu Menyikat Habis Jerawat Yang Membandel ''(((TOLONG Di BAGIKAN ARTIKEL INI YA''SEMOGA BERMANFA'AT))) !!!!




Jerawat mengganggu tampilan. 

Anti Jerawat Bandel!
Sukai kesel tidak sih jika lagi berjerawat? Terlebih jika lagi waktu kita, cewek-cewek yang ingin datang bln.. Mendadak jerawat bermunculan, masih tetap disusul dengan moodswing yang upside down, kesel banget kan? Nah, nyatanya jerawat tersebut karena sebab polusi hawa, pola makan yg tidak sehat, hingga langkah yang salah dalam menjaga muka.

“Aku dahulu sukai jerawatan sih, terkadang sukai nampak whitehead juga di seputar hidung, ” sharing Farah (17), pelajar SMA Negeri 14 Bandung.
Farah juga menuturkan, jerawat-jerawatnya banyak namun kecil-kecil serta kemerahan. Bila bakal masuk saat datang bln., sukai bermunculan jerawat besar di sebagian titik berwajah.
“Pokoknya memiliki bentuk iyuh banget lah! ” tuturnya.

Tidak sama dengan Farah, Atesta (15) dari SMP Pasundan 1 cukup mujur lantaran berwajah tak terlampau berjerawat. Ia mengakui tak ada perawatan spesial baik untuk pelembab muka, langkah membersihkan muka, serta lain sebagainya.
“Kalo perawatan spesial sih tidak ada, namun sepertinya dari pola makan deh. Soalnya dirumah juga seringkali dimasakin sayur, jadi ya makannya tidak terlampau berminyak atau lemak gitu, ” jelas Atesta.

0 komentar

Posting Komentar