05 Desember 2015

((Please Luangkan Waktumu Sejenak Untuk Membaca Artikel Ini))SUNGGUH TAK TERDUGA : Manfaat Bawang Merah Untuk Wajah''Mampu Menghancurkan Kuman Dan Bakteri Yang Jadi Penyebab JERAWAT !!!!!





Bawang merah bukanlah cuma untuk rempah bumbu masakan saja, namun juga mempunyai banyak faedah dalam dunia kecantikan muka. Satu diantara manfaat bawang merah untuk muka yaitu untuk menangani jerawat yang kerap mucul serta menggangu penampilan muka cantik anda. Kandungan anti-bakteri serta anti-inflamasi yang ada dalam bawang merah berguna untuk menyembuhkan jerawat. Bawang merah bertugas hentikan peradangan kulit muka lantaran jerawat, serta membunuh kuman dan bakteri yang jadi pemicu jerawat muncul.

manfaat bawang merah untuk wajah

Bawang merah juga bermanfaat untuk membuat cerah wajah
Kandungan vitamin C dalam bawang merah bertindak utama membuat cerah muka serta menyehatkan kulit muka, vitamin C juga bertindak untuk menguatkan ketahanan kulit dari serangan kuman serta bakteri penyebap jerawat.

5 Manfaat Serta Faedah Bawang Merah Untuk Kesehatan

Langkah bikin ramuan pencerah muka dari bawang merah
1 1/2 sendok makan air perasan bawang merah fresh, 1/2 sendok teh susu, serta sejumput pala. Campur seluruhnya bahan itu sampai membuat pasta kental. Berikan ke semua muka yang telah dibikin bersih. Biarlah sepanjang 15 hingga 20 menit atau hingga jadi kering. Bersihkan masker dengan kapas yang telah di celupkan ke susu cair.

Manfaat atau manfaat bawang merah untuk muka juga dipakai untuk menyingkirkan flek hitam. Langkah menangani flek hitam di muka dengan manfaat bawang merah adaah dengan bikin masker dari kombinasi bawang serta yogurt. Campur air perasan bawang merah serta yogurt fresh dengan perbandingan yang sama. Pijat muka Anda dengan kombinasi ini sepanjang 10 hingga 15 menit. Kerjakan perawatan sehari-hari supaya muka terus bersih dari flek serta untuk memperoleh hasil yang paling baik.

0 komentar

Posting Komentar