07 Desember 2015

((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT))''Inilah Akibatnya Apabila Anda Tidak Mandi dengan Bersih !!!!





Tak sedikit orang yang asal-asalan juga terburu-buru saat mandi. Yang penting tubuh telah dilumuri sabun dan diguyur air, maka sudah selesai sesi mandinya. Padahal bisa saja sisi belakang daun telinga, leher, ketiak, lipatan lengan, selangkangan, punggung, dan sisi bawah kaki luput dibikin bersih. Mandi tidak bersih berisiko tinggi pada kesehatan kulit Anda. Ini lho bahayanya.

Sisi belakang telinga. Bila tidak dibikin bersih dengan cara teratur, dibagian ini dapat nampak bisul atau impetigo yang dikarenakan bakteri Stafilokokus aureus. Pada sebagian masalah dapat hingga menyebabkan infeksi.

Leher
Asal membersihkannya, kulit leher dapat kemerahan, gatal serta bersisik. Ini karena kuman epidermofiton serta trikofiton yang bersarang.

Ketiak
Dapat berpotensi muncul bisul serta furunkulosis disebabkan bakteri yang sama dengan yang ada di belakang telinga. Bakteri ini dapat juga mengakibatkan infeksi folikel rambut dengan tanda-tanda gatal-gatal sampai budukan.

Punggung
Malas bersihkan punggung bukanlah tidak mungkin saja akan nampak panu. Juga jerawat pada punggung yang dikarenakan oleh bakteri.

Selangkangan
Penyakit kulit akan menyerang selangkangan yang tidak bersih. Juga dengan jamur. Ini dikarenakan Candida, Sarcoptes scabies, atau Phthirus pubis mungkin saja saja berdiam di selangkangan.

Kaki bawah
Luput bersihkan telapak kaki dapat mengakibatkan timbulnya kutu air yang dikarenakan epidermotifon dan trikofiton.

0 komentar

Posting Komentar