07 Desember 2015

((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT))''Jika Anda Mau Mempunyai Gigi Putih Cemerlang? Inilah Solusinya'' !!!




Siapa yang tidak mau memiliki gigi yang sehat serta putih bercahaya? Tampilan Anda jadi lebih menarik dengan ditunjang gigi yang terlihat seputih mutiara. Tetapi sayangnya pola hidup kerapkali merubah warna gigi kita. Umpamanya mengkonsumsi minuman seperti kopi, teh, alkohol, atau merokok.

Walau rajin menggosok-gosok gigi, noda atau warna gigi terus tidak beralih. Bila sekian, mungkin saja telah waktunya untuk berusaha lebih keras lakukan cara-cara dengan bahan alami tersebut, seperti diambil dari laman Inminutes, Senin (30/11/2015).



1. Menggosok-gosok gigi sesudah minum atau makan

Langkah termudah untuk menghindar rusaknya atau pergantian warna gigi yaitu dengan menggosok-gosok gigi dalam jeda 20 menit sesudah makan atau minum.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa yaitu pemutih gigi alami. Memoleskan minyak kelapa sesudah menggosok-gosok gigi dapat membuat perlindungan gigi dari plak serta pergantian warna.

Terkecuali memoleskannya pada gigi, berkumur dengan minyak kelapa dapat juga jadi langkah yang lebih gampang serta efisien. Ambillah 1 sendok makan minyak kelapa lantas berkumurlah sepanjang lebih kurang 20 menit.

3. Kulit lemon atau jeruk

Menggosok-gosok gigi dengan kulit lemon atau jeruk dapat juga menolong memutihkan kulit dengan cara alami. Kulit lemon atau jeruk memiliki kandungan pemutih alami yang sangatlah tinggi.

Namun Anda butuh waspada tidak untuk terus-terusan lakukan hal semacam ini lantaran asam dalam kulit jeruk atau lemon dapat merubah enamel gigi.

0 komentar

Posting Komentar