07 Desember 2015

((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI))''JIKA ANDA SAYANG DENGAN KELUARGA MAUPUN TEMAN''TOLONG SHARE ARTIKEL INI''!! WOW TERUNGKAP BUAH AJAIB INI MAMPU MENGOBATI PENYAKIT YANG SERBA GUNA !!!




Mengobati Penyakit Dengan Kelapa yang Serbaguna


Pohon kelapa dengan nama latin Cocos nucifera banyak tumbuh diarea pantai ini bisa tumbuh dengan baik pada daerah dengan curah hujan 1300-2300 mm/th. atau bahkan lebih, daerah dengan ketinggian 600 m di atas permukaan air laut, dan daerah dengan intensitas cahaya matahari yang cukup. Kelapa yaitu satu diantara type tanaman yang termasuk ke suku pinang-pinangan (arecaceae). Seluruhnya sisi pohon kelapa bisa digunakan, dari mulai bunga, batang, pelepah, daun, buah, bahkan juga akarnya juga bisa dimanfaatkan. Batang pohon kelapa adalah batang tunggal, namun terkadang bisa bercabang. Tinggi pohon kelapa dapat raih lebih dari 30 cm. Daun kelapa tersusun dengan cara majemuk, menyirip sejajar tunggal, berwarna kekuningan bila masih tetap muda dan berwarna hijau tua jika sudah tua.

Asam lemak yang terdapat dalam daging buah kelapa memiliki kandungan 90% asam lemak jemu serta 10% asam lemak tidak jemu. Walau termasuk minyak jemu, minyak kelapa digolongkan juga sebagai minyak berantai karbon tengah (medium chain fatty acids, MCFA). Kelebihan asam lemak rantai tengah dibanding dengan asam lemak rantai panjang yakni asam lemak rantai tengah lebih gampang diolah serta diserap. Asam lemak rantai tengah waktu dikonsumsi bisa segera diolah didalam usus tanpa ada sistem hidrolisis serta enzimatis, segera dipasok ke aliran darah serta diangkut ke hati untuk dimetabolisir jadi daya.

Minyak yang mempunyai asam lemak rantai panjang mesti diolah dahulu di pencernaan saat sebelum diserap dinding usus lewat sebagian sistem panjang untuk hingga ke hati. Kelebihan lain dari asam lemak rantai tengah yakni didalam badan tak dirubah jadi lemak atau kolestrol dan tak memengaruhi cholesterol darah. Asam lemak rantai tengah, terutama asam laurat, memiliki kekuatan yang khusus juga sebagai antivirus, antifungi, antiprotozoa, dan antibakteri.

0 komentar

Posting Komentar