08 Desember 2015

((SEHAT ITU MAHAL))PENTING''BUAT JAGA JAGA AYO KITA PAHAMI DAN BERHATI HATILAH MULAI SAAT INI JANGAN MAKAN MIE INSTAN BERBARENGAN DENGAN NASI'KALAU NGGAK MAU MENYESAL SELAMA-LAMANYA ?? MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI !!!



Bahaya Makan Mie Instan di Campur Nasi

Anda masih suka makan mie instan dan nasi secara berbarengan? Umumnya anak kos nih yang kerap makan mie instan semakin banyak. Baiknya perbaiki caramu makan mie instan dengan nasi. Ini argumenya :

Mie adalah satu diantara makanan yang sangatlah disukai oleh beberapa orang, terlebih mie instan. Mie ini sangatlah gampang kita buat, diluar itu ini adalah satu diantara makanan harus waktu pergi.

Tetapi saat anda konsumsi mie instan digabung nasi, masalah kesehatan bakal nampak.
Beberapa orang Indonesia yang menyampaikan saat sebelum makan nasi namnya terus belum makan. Walau sebenarnya beberapa sumber karbohidrat pengganti lain terkecuali nasi

Beberapa orang Indonesia yang menyampaikan saat sebelum makan nasi namnya terus belum makan. Walau sebenarnya beberapa sumber karbohidrat pengganti lain terkecuali nasi. Satu diantaranya yaitu mie. sangat banyak type mie yang kerap kita jumpai, dari mulai mi ayam, mie aceh, mi bangka, mi kocok, mie tarik, mie telur, mie bakso, mi keriting, serta ada banyak lagi.

Satu diantara mie sebagai favorite yaitu mie instan, terkecuali lantaran mie ini gampang di buat, kita dapat juga membawanya waktu bermalam atau piknik, rasanyapun sangatlah enak.

Tetapi ada sebagian orang yang bakal konsumsi mie instan dengan memakai nasi. Namanya orang Indonesia, pastinya apa-apa memakai nasi supaya perut terasa kenyang. Dalam hal semacam ini mie dipakai juga sebagai lauk pauk atau pelengkap waktu dirumah tak ada makanan.

Tetapi siapa kira cara itu dapat mengundang masalah kesehatan pada badan. Lantaran pada intinya ke-2 type makanan itu yakni mie serta nasi keduanya sama adalah sumber karbohidrat.

Mie serta nasi mempunyai jumlah kalori yang sangatlah banyak bila ke-2 makanan itu dipadukan, jadi kita bakal mngkonsumsi 600 - 700 kalor cuma untuk sekali makan, walau sebenarnya dalam satu hari kita cuma memerlukan 1200 - 1500 saja.

Bahaya dari makan mie instan digabung nasi yaitu lantaran banyak kalori yang aka suara di badan kita. Hal semacam ini bakal menyebabkan terjadinya penambahan kemungkinan kegemukan pada badan. Serta yang lebih kronis lagi yaitu kemungkinan terkenanya diabetes. Tidak cuma diabetes serta kegemukan, cuma dengan makan nasi serta mie saja tak mempunyai cukup gizi yang baik untuk badan.

Ditambah lagi mie instant tersebut mempunyai kandungan MSG yang sangatlah tak baik bila masuk ke badan terlebih bila dalam jumlah yang banyak. Bila memanglah kita sangat terpaksa mesti konsumsi mie, sebaiknya campur mie bukanlah dengan sumber karbohidrat lagi, lantaran mi memanglah adalah satu diantara sumber karbohidrat.

Campurkanlah mie dengan sayur-sayuran, telur, ayam, daging, bakso, sosis, atau apaun yang memanglah baik untuk kesehatan seperti memiliki kandungan protein, vitamin, nutrisi, serta gizi.

Bila anda sayang dengan orang disekelilingmu, semestinya anda membagikan artikel ini ke mereka.

0 komentar

Posting Komentar