08 Desember 2015

((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT)) ''Wajib Baca : Apabila Tidak Mau Cacing Bersarang di Otakmu !!!!!



Cacing yang biasanya ada pada daging yaitu parasit yang umum saja, namun bakal beresiko bila masuk ke otak Anda.

Tim dokter di Rumah Sakit Addenbrookes di Cambridge, Inggris, temukan sebagian masalah di mana cacing pita sukses masuk ke otak seseorang pria. Parasit ini di kenal juga sebagai Spirometra Erinaceieuropaei.

Cacing yang sudah masuk ke otak bisa mengakibatkan kekurangan pada kaki serta kerap alami kejang-kejang. Masalah seperti ini sudah berlangsung mulai sejak pada periode pada 1953 serta 2013 serta umumnya ini berlangsung di Asia.

Tersebut sebagian makanan yang bisa menyebabkan badanmu bisa terinfeksi oleh parasit Spirometra Erinaceieuropaei :

Daging Babi

Daging babi memiliki kandungan banyak cacing pita. Cacing pita bisa diketemukan dalam beragam type bentuk namun 3 dari mereka bisa dengan gampang menginfeksi otak.

Bagaimanakah cacing pada daging babi bisa masuk ke yang pertama yaitu konsumsi daging babi yang sudah terinfeksi parasit pada awal mulanya. Ke-2, lewat kontak segera dengan tinja manusia yang terinfeksi atau babi yang terinfeksi parasit.

Jangan khawatir bila kalian terkena parasit ini… karena ternyata ada obatnya, seperti praziqantil. Obat ini dipakai pada penyakit schistosomiasi, selain ini obat-obatan yang digunakan untuk penyakit kanker diidentifikasi juga sebagai perawatan paling mungkin untuk menyingkirkan parasit pada otak.

0 komentar

Posting Komentar