08 Desember 2015

(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''PARAH : Donald Trump Serukan Larangan Umat Islam Ke Amerika Serikat !!!



Donald Trump Serukan Larangan Umat Islam ke Amerika Serikat – Washington DC Kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump kembali menimbulkan pro-kontra. Dalam kampanye melalui launching paling barunya, dia menyerukan larangan pada seluruh umat Islam datang ke negeri Paman Sam itu.

Terlampau Donald Trump Serukan Larangan Umat Islam

 (Larangan umat Islam ke Amerika-red) Hingga kita bisa memastikan serta mengerti permasalahan ini serta ancaman beresiko itu. Negara kita tak dapat jadi korban serangan mengerikan oleh beberapa orang yang yakin cuma dalam Jihad serta tak mempunyai rasa argumen atau menghormati kehidupan manusia, ” kata Trump.

Pernyataan Trump itu ditulis Reuters seperti diambil detikcom, Selasa (8/12/2015). Trump yang pada awal mulanya menyerukan pengawasan pada masjid mengakui siap bangun database untuk seluruhnya muslim yang tinggal di Amerika.

Mengutip CNN. com, manajer kampanye Trump, Corey Lewandowski, menyampaikan, larangan itu nanti bukan sekedar berlaku untuk umat muslim yang mau bermigrasi ke Amerika. Tetapi bahkan juga untuk wisatawan.

“Semua orang, ” kata Lewandowski saat di tanya apakah larangan akan berlaku untuk wisatawan muslim. Menurut dia, larangan masuknya golongan muslim ke Amerika mesti diberlakukan selekasnya.

“Kami mau jadi sangatlah adil, namun terlampau banyak beberapa hal jelek yang berlangsung serta presentase kebencian terlampau besar, ” sebut Lewandowski di balik hasrat Trump melarang umat Islam bertandang ke Amerika itu.
 (hri/idh)

Sekianlah penjelasan sekitar ” Terlampau Donald Trump Serukan Larangan Umat Islam ” serta terimakasih atas kunjunganya, janganlah lupa untuk like fan Page Facebook kami untuk ikuti berita paling baru dari kami dan bookmark (tekan tombol ctrl+D). Satu lagi tolong sebarkanya ya.

Sumber : Detik. com

0 komentar

Posting Komentar