03 Desember 2015

Wow Mantap Inilah 11 Bumbu Rahasia KFC, Silahkan di Praktekan dan Di nikmati (((TOLONG Di BAGIKAN ARTIKEL INI YA''SEMOGA BERMANFA'AT))) !!!




Sahabat LiputanTerkini - Siapa tidak kenal ayam goreng Kentucky Fried Chicken (KFC)? Rahasia lezatnya tersimpan di 11 bumbu racikan rahasia punya Kolonel Sanders. Sayangnya bukanlah rahasia lagi, karena seseorang warga AS sukses memecahkan gabungan itu. 



Pria itu bernama Ron Douglas serta ia bukanlah seseorang koki profesional. Ia terobsesi membongakar 11 bumbu serta rempah rahasia KFC yang di ciptakan Kolonel Harland David Sanders pada 1935 itu serta bahkan juga merelakan pekerjaannya juga sebagai Manajer Keuangan di JPMorgan di Wall Street pada th. 2007. Pada akhirnya, perjuangan tahunan itu membawa hasil. 

 " Pada akhirnya saya temukan gabungan yang sama dengan racikan KFC dengan kata lain Kolonel Sanders, " tutur Ron girang, seperti diambil news. com, serta saat ini, ia sudah menerbitkan suatu buku spesial yang membongkar rahasia terdalam franchise asal AS itu. 

Uji coba Ron tidak gampang, dengan beberapa ratus bumbu dan rempah yang di kenal dunia, ia mesti menjajal jutaan gabungan untuk mendepatkan rasa yang pas. Disuatu saat, Ron terasa sangatlah putus harapan dengan isi Original Recipe KFC itu serta berupaya menyogok satu diantara kokinya. 

 " Namun ia tidak ingin mengatakannya pada saya, " lanjut Ron. Tetapi waktu mengerjakannya, ia tahu ada beberapa orang di internet yang coba lakukan hal sama dengannya. Mulai sejak tersebut ia buka suatu website spesial yang berdedikasi untuk membongkar rahasia KFC, dan mundur dari jabatannya di Wall Street. 

Komune itu cuma memercayakan sebagian pengagum makanan serta pengkritik rasa. Ron mempekerjakan berbeapa koki untuk bereksperimen dengan bumbu-bumbu itu. Buku yang ia terbitkan, America " s Most Wanted Recipes, yang berisi resep rahasia KFC juga jadi bestseller di AS. 

Resep Masakan " KFC Extra Crispy : 

1 ekor ayam utuh potong2 jadi sebagian bagian 
6-8 cangkir shortening (minyak beku) 

Bahan-bahannya : 

1 butir telu yang tengah besarnya 
1 cangkir susu 
2 cangkir tepung serba guna 
2 1/2 sendok teh garam 
3/4 sendok teh merica bubuk 
3/4 sendok teh MSG 
1/8 sendok teh Bawang Putih bubuk 
1/8 sendok teh soda kue 

Langkah bikin : 



Buang gelambir2 lemak yang ada pada ayam. 
Panaskan miyak terlebih dulu didalam- wajan atau wadah untuk menggoreng hingga panasnya meraih 350 derajat{dikira2 saja panasnya) 
Campur susu serta telur. Aduk2 agar rata. Sisihkan 
Campur tepung, garam, lada, MSG, bawang putih bubuk serta soda kue 
Tempatkan semasing potongan ayam ke serbet supaya keunggulan cairan dari ayam dapat di hilangkan. 
Celupkan potongan2 ayam itu kedalam kombinasi telur serta susu lantas guling2kan ayam dengan kombinasi tepung kering, celupkan kembali ke kombinasi telur serta susu, lantas guling2kan kembali 
Amati semasing potongan ayam apakah telah berlapis tepung dengan baik. 
Sisihkan ayam yang telah terlapis tepung pada piring 
Input potongan2 ayam yang telah terlapis tepung kedalam miyak yang telah panas tadi 
Gorenglah minimum 4 potong ayam sepanjang 12-15 menit, atau hingga kecoklatan 


Saat ini anda dapat bikin KFC anda sendiri :) 
Yukk bantu sebarin ini....

0 komentar

Posting Komentar